RT36 RW09 KELURAHAN PATEHAN KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA
 
 
Pijat Bayi Tradisional Mbah Kam


Profesi Pijat Bayi Tradisional saat ini sudah semakin langka.  Profesi ini biasanya dijalankan oleh seorang yang sudah sepuh atau nenek-nenek. Meskipun banyak yang membutuhkan tetapi regenerasi profesi ini untuk saat ini boleh dikatakan semakin sedikit apalagi di wilayah perkotaan.

Di RT 36 taman seorang bernama Mbah Kamsinah telah menjalankan profesi pijat bayi tradisional sudah puluhan tahun. Simbah kelahiran 1935 ini memulai profesi pijat sekitar tahun 1960an. Sebuah karya profesi yang patut dihargai bahkan dipromosikan. Bertempat di rumah kontrakan yang sederhana, Mbah Kam setiap hari menerima pasien bayi. Rumahnya kebetulan bersebelahan dengan Pos Ronda Kampoeng Cyber. Pasti gampang mencarinya.

Setiap hari dari pagi sampai sore hari mbah kam membuka praktek tersebut. Dengan profesionalitas berdasar pengalamanlah Mbah Kam secara telaten akan menangani buah hati anda sekalian.  

Bagi yang mempunyai bayi dan bermukim di Jogja dan sekitarnya silahkan memijatkan bayinya untuk perawatan kesehatan rutin sang bayi. Pijat ini penting untuk menjaga kesehatan, mengobati sakit dan memperlancar pertumbuhan bayi. Banyak pengalaman misalnya usia bayi yang sudah harusnya bisa berjalan tetapi belum bisa berjalan, dengan terapi Mbah Kam seminggu sekali, cepat bisa berjalan.  

Tidak perlu bingung-bingung kesana kemari untuk memberi perhatian yang terbaik bagi sang buah hati anda, datang saja di Pijat Bayi Tradisional Mbah Kam, dengan ancer-ancer perempatan Taman Sari ke timur, Polsek Kraton ke kanan, pertigaan pertama ada reklame Omah Pancing silahkan masuk gang kecil ke timur lalu silahkan cari sebelah utara Pos Ronda RT 36.

Dengan nama Kampoeng Cyber RT 36 Taman yang sudah banyak dikenal diharapkan turut pula mempromosikan usaha jasa mbah Kamsinah ini agar praktek pijatnya semakin laris.

Anda tertarik? Mbah Kam menunggu buah hati anda sekalian.....

 

Nama Usaha :  Pijat Bayi Tradisional Mbah Kamsinah
Alamat :  Taman KT I/426 Yogyakarta
Praktek :  Pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB Setiap Hari
Nomor HP :  087839879271/ 085927489607
Email :  mbahkam@rocketmail.com

 

(HS)

 

 
 
Berita 36
Chating
Web Counter